Pada 30 Maret 2015, AXIS kembali hadir dengan wajah baru setelah bergabung dengan XL.
Kini, merek layanan yang identik dengan warna ungu itu menawarkan gaya
hidup baru dalam menggunakan layanan telekomunikasi melalui penyediaan
layanan yang simple, terutama untuk sekadar menelpon, SMS, dan
Data/Internet sesuai kebutuhan dengan tarif irit. Pengenalan kembali
AXIS kali ini ditandai dengan peluncuran program gaya hidup “Iritology”
yakni penawaran layanan Ngobrol Irit, Ngenet Irit, Awet Irit.
Dian Siswarini mengatakan, “Peluncuran kembali merek AXIS ini adalah
tindak lanjut dari proses merger dan akuisisi sebelumnya. Keputusan
mempertahankan merek AXIS adalah untuk memberikan layanan yang lengkap
kepada pelanggan, sesuai dengan kebutuhan masing-masing. AXIS dan XL
akan saling melengkapi satu sama lainnya dalam memenuhi kebutuhan
masyarakat. Nah, untuk AXIS baru ini, kami mengenalkan konsep Iritologi
yakni gaya hidup menggunakan layanan telekomunikasi yang simple sesuai
kebutuhan dengan tarif irit.”
0 komentar:
Post a Comment